Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com ~ Tautan balik ke situs web Anda dari profil Anda juga merupakan cara hebat untuk meningkatkan popularitas Anda sendiri. Jangan gunakan situs https://blogtempatreview.blogspot.com/ ini untuk tujuan spam, karena itu menyakiti semua orang. Jangan gunakan mereka sebagai cara untuk memamerkan pengetahuan Anda dengan menulis artikel yang bermakna, cerita, atau tutorial yang bermanfaat bagi pembaca Anda. Semangat Anda untuk topik Anda adalah cara yang bagus untuk membangun kredibilitas Anda dan mendapatkan pengikut baru. Anda juga dapat menjalin jaringan dengan penulis dan freelancer lain yang memiliki kesamaan tujuan. Menulis untuk situs seperti HubPages atau situs serupa memungkinkan Anda menulis tentang apa yang Anda ketahui.

5 Cara Murah atau Gratis untuk Mengiklankan Bisnis Anda


1. Pengaturan Acara

Siapkan meja di pasar setempat, pasar loak, atau acara lain di mana Anda dapat membagikan brosur, sampel, kartu nama, dll. Anda harus melibatkan orang-orang dengan membiarkan mereka masuk untuk memenangkan kontes atau membagikan kupon - apa pun yang ada di alam ini. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat kesan "tatap muka" dan biasanya sangat menyenangkan juga. Pastikan untuk memeriksa undang-undang di daerah Anda tentang kegiatan ini!

2. Sampel Gratis

Buktinya ada di puding atau begitulah yang mereka katakan. Sediakan sampel gratis bagi orang untuk dicoba. Ketika saya menjual sabun di pameran kerajinan, saya akan mengaitkan baggies kecil dengan sampel sabun di dalamnya ke kartu bisnis saya. Ini adalah cara yang sangat ekonomis untuk menciptakan nilai dan menarik pelanggan masa depan.

3. Daftar di Merchant Circle & Thumbtack

Merchant Circle, Thumbtack, dan situs web serupa lainnya memungkinkan Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda secara lokal secara gratis. Mereka juga memberi pelanggan Anda peluang untuk memposting ulasan bisnis Anda juga. Jika Anda memiliki toko batu bata dan mortir di samping bisnis online Anda, pastikan Anda terdaftar dengan benar di Google Maps sehingga orang dapat menemukan Anda dengan mudah.

4. Craigslist

Gunakan Craigslist untuk mengiklankan layanan Anda atau menjual barang Anda secara gratis. Harap jangan spam atau cantuman tempat dalam beberapa kategori setiap hari. Ini akan merugikan bisnis Anda dan tidak membantu. Sebagai gantinya, lakukan daftar yang bagus dalam HTML sehingga Anda dapat menggunakan judul dan teks yang mudah dibaca dan Anda akan menjadi yang terdepan di antara yang lain yang mempostingnya di sana.

5. Beriklan Di Situs Web Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya. Silahkan buat Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com untuk kepentingan bisnis Anda.

Sedangkan keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Zoteromedia.com


Terima kasih atas ketertarikan terhadap  layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  • Klik Disini
  • Sponsor
  • Iklan
  • zoteromedia
  • dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)


1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  • Iklan berbau Porn*grafi
  • Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Semua ini dapat dibuat cukup murah dan digunakan sebagai hadiah atau barang promosi. Mereka menyimpan nama Anda "dalam pandangan" dan sering dapat meminta panggilan dan prospek baru. Pesan online untuk penghematan terbesar. Periksa situs-situs seperti Alibaba bahkan untuk barang-barang yang bisa disesuaikan. Jika Anda membeli dalam jumlah besar; Anda sering dapat menghemat uang menggunakan layanan mereka. Cara yang sangat ekonomis untuk "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" harganya sangat kecil dan dapat diganti atau dihapus sesuai kebutuhan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

http://blogtempatreview.blogspot.com/ EmoticonEmoticon