Blog Tempat Review

Blog Tempat Review - Blog ini adalah blog yang akan mereview apa saja mengenai segala jenis niche blog. Mudah-mudahan nantinya blog tempat review ini bisa bermanfaat umumnya bagi sobat blogger yang lainnya, dan khususnya bagi pribadi saya sendiri, dan tentunya bagi website yang di reviewnya, insya ALLOOH... aamiin...

Sebelumnya perkenalkan nama saya adalah Dede Rijal, saya berasal dari Soreang - Kab.Bandung. Saat ini saya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan Garment di Karawang. Hobbi saya adalah nge-blog dan saat ini juga sedang belajar memahami tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia blogging, baik itu dimulai dengan bagaimana cara membuat email di gmail, cara membuat blog, cara membuat website, cara belajar seo, belajar bisnis online, dan lain-lain sebagainya.

Blog Tempat Review 

Blog Tempat Review
Blog Tempat Review

Blog ini sengaja saya buat untuk mereview dari berbagai macam website-website orang lain yang ingin di revew. Dan semoga saja nantinya apa yang saya review bisa memberikan manfaat bagi sobat blogger semuanya, terutama bagi website yang akan di reviewnya.

Blog dapat menjadi sarana bagi kita untuk berbagi ilmu dan informasi bagi orang lain. Kenapa demikian? Ya, karenasebuah postingan idealnya mengandung hal-hal berikut yang akan sangat banyak dicari oleh para pengguna internet, seperti :
  • Tutorial (How To)
Postingan jenis ini memaparkan bagaimana cara melakukan atau membuat sesuatu. Akan lebih baik jika tutorial ini merupakan hasil pengalaman Anda (jangan copy paste tutorial orang lain), sehingga tulisan Anda unik.
  • Pencapaian Pribadi
Jenis postingan ini menceritakan kesuksesan Anda dan bagaimana cara Anda mencapainya. Mungkin Anda ragu untuk menuliskan jenis postingan ini karena khawatir dianggap narsis (melebih-lebihkan diri sendiri).
  • Review (Ulasan) 
Jenis postingan ini megulas seluruh aspek suatu produk atau layanan dan terbagi menjadi dua macam yaitu review dibayar dan review pribadi. Di luar review berbayar, review pribadi merupakan hal yag relatif mudah dilakukan. Anda bisa mereview blog teman Anda (baik positif atau negatif), review lagu-lagu dari band favorit Anda, review film terbaru, dan sebagainya.
  • Postingan Daftar
Postingan jenis ini mendaftar (menyenaraikan) beberapa hal penting dari suatu topik. Jenis postingan ini merupakan salah satu jenis postingan yang banyak dibuat oleh para blogger. 
  • Wawancara 
Postingan jenis ini menampilkan hasil wawancara dengan orang-orang terkenal atau bisa juga para sahabat. Selain untuk mempererat persahabatan dan networking, wawancara juga untuk memperoleh opini seseorang yang dipandang mumpuni di bidangnya 
  • Profil 
 Jenis postingan ini menampilkan lebih detail mengenai latar belakang, pendidikan, kesuksesan, atau aktivitas seseorang yang terkenal. Misalnya, seseorang yang telah berhasil di bidang bisnis online, seperti Pak.Davit RWP.
  • Postingan Link 
Ini berupa postingan yang membahas singkat atau menampilkan semua poin-poin penting (tanpa pembahasan) suatu topik yang diambil dari tulisan blog lain. Misalnya, Blog A menulis 7 Cara Jitu Menghasilkan Uang Dari Website/Blog Bagi Pemula yang Mengaku Gaptek.  

Blog dibuat sedemikian rupa untuk tujuan yang mulia. Yakni berbagi ilmu pengetahuan dengan orang lain. Banyak blogger yang mengesampingkan pendapatan dari blog mereka. Secara gratisan mereka berbagi ilmu dengan pembaca. Nikmati segala keistimewaan konten gratisan yang ada dalam blog tersebut. Ngeblog adalah berbagi. Ya berbagi ide, berbagi pemikiran, berbagi pengetahuan, berbagi ilmu, berbagi foto kenangan dan sebagainya. Ilmu yang yang bermafaat adalah apabila sudah di peroleh dibagikan dengan yang lain, maka itulah yang namanya ibadah.

Baiklah hanya itu saja yang bisa saya share, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Terima Kasih sudah mampir dan membaca postingan ini, jangan lupa untuk membca juga postingan lainnya terkait Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang. Silahkan untk meninggalkan jejakmu di kolom komentarnya. Demikianlah mengenai tentang  Blog Tempat Review.

Share this

Related Posts

First

http://blogtempatreview.blogspot.com/ EmoticonEmoticon